. NishNosh: black berry

aku anisha

Kamis, 16 Desember 2010

black berry

jangan pikir ini adalah nama buah tapi ini adalah nama brand handphone yang lagi marak"nya di indonesia. pliss yaa ... hape ini udah lama beredar di eropa sana, ehh indonesia telat dehh, hash- melas banget seh ahh. nyam nyam.

semua orang pada go public sama gadget satu ini, bagaimana dengan saya ??? tak tertarik sekalipun, karna semakin kita mengikuti tekhnologi, selama itu lah kita akan terseret dalam lubang kemalasan, seperti itulah saya mendeskripsikan alasan saya.

hampir semua pemuda indonesia menggunakan hape ini ?? disamaping hargnya yg sama dengan hape lain, sebenarnya tak ada fitur tertentu yang membuat hape ini pantas di bilang istimewa. hanya saja ada fitur yang bernama "blackberry messenger" ya seperti layanknya yahoo messenger lah, gak beda jauh kok. haha- kalo soal kamera juga banyak hape 1 juta kameranya kayak nih hape, biasa deh pokoknya.

udah ya pak, saya capek ngetik. mau belajar jepang buat besok. waskum :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar